Obesitas Dapat Menyebar pada Remaja dengan Lingkungan yang Condong Gemuk

Lingkungan rumah serta pertemanan seorang dapat mengubah deskripsi badan baik mereka. Saat ada di lingkungan dimana beberapa orang gemuk, mereka condong memandang hal itu untuk satu keadaan yang normal.

Remaja yang tinggal antara beberapa anak lain yang kelebihan berat tubuh condong untuk alami hal sama. Dikutip dari Medical Xpress, berdasarkan riset paling baru, keadaan ini membuat mereka condong melihat type badan gemuk untuk satu hal yang baik.



" Tingkat obesitas yang tambah tinggi kemungkinan menormalkan berat tubuh tidak sehat pada remaja serta hingga penjagaan obesitas makin sulit, " jelas periset Ashlesha Datar dari University of Southern California, Los Angeles.

Team periset kumpulkan data dari 401 remaja yang diambil datanya di antara Desember 2017 sampai Juli 2018. Remaja serta orang-tua mereka ikuti survey onlinr tentang tinggi serta berat tubuh remaja dan unsur yang lain.

Beberapa remaja serta anak ini diharap memperlihatkan bagaimana bentuk badan baik menurut mereka.

" Remaja yang tinggal di pedesaandengan tingkat obesitas yang tinggi cenderungmemilih profil yang mencerminkan ukuran badan semakin besar dibandingkan remaja yang tinggal di pedesaan dengan tingkat obesitas rendah, " jelas Datar.

Datar ungkap jika ia tidak percaya apa yang dapat dilaksanakan untuk mengompensasi lingkungan remaja ini serta membuat mereka pilih tipe badan lebih sehat.

" Kemungkinan mengedukasi remaja tentang berat tubuh tidak sehat serta langkah menangani desakan sosial dan etika berkaitan ukuran badan dapat menolong, " jelas Datar.

Post a Comment

0 Comments